Categories

Manteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Menghadiri Acara Dies Natalis ke-57 FISIP Universitas Padjajaran

Manteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menghadiri puncak puncak acara Dies Natalis ke-57 FISIP Universitas Padjajaran (Unpad) di Kampus FISIP Unpad Jatinangor, Sabtu (24/10).  Dies Natalis yang mengangkat tema “Momentum mengukuhkan komitmen pada Unpad yang mandiri, unggul dan maslahat” ini diisi dengan berbagai acara, diantaranya fesitval olahraga dan seni.
Dies_Natalis 57 2015
“Sebagai salah satu kampus terkemuka di Indonesia, saya berharap Unpad bisa terus menjadi motor pencipta generasi bangsa yang mandiri, unggul dan maslahat,” ujar Menpora didampingi Staf Ahli Bidang Keolahragaan Kemenpora Amung Ma’mun bersama Wakil Direktur Kemahasiswaan II Widya dan Staf Ahli Rektor Budi Gunawan.
Festival olahraga dan memeriahkan Dies Natalis Fisip Unpad ke-57 diantaranya disi dengan kegiatan jalan sehat, tarik tambang, balap karung dan sebagainya.  Pada kesempatan ini, Menpora juga menyempatkan diri berdialog dengan para mahasiswa dan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unpad. Termasuk para mahasiswa yang aktif menggeluti berbagai bidang aktivitas dan kreativitas kampus.
Dies_Natalis_UNpad_muchlis_(1)
“Sukses untuk festival olah raga dan seni Unpad “Soul” oleh BEM UNPAD. Karya kalian kami tunggu,” tandas Cak Imam, sapaan akran Menpora.
Cak Imam merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar Unpad.
“Saya bangga dan bersyukur kepada Allah SWT bisa menjadi bagian penting dari kampus Unpad Bandung dan lebih lebih khusus lagi karena menjadi bagian dari mahasiswa di Fisip Unpad ini,” tandas pembantu Presiden Jokowi ini yang kini tercatat sebagai mahasiswa Magister Kebijakan Publik Program Pascasarjana Unpad Angkatan 2015.
Menpora berharap, instritusi yang kini dipimpinnya juga bisa bekerjasama dengan berbagai kampus, termasuk Unpad.
“Saya kira kedepan banyak hal yang bisa dilakukan dari Kemenpora dengan Fisip Unpad, semoga di Dies Natalis yang akan datang even olahraganya bisa diperbesar lagi dan bisa diikuti seluruh civitas akademika di Kampus Unpad ini,” tuturnya.