Categories

Rektor Lantik Para Wakil Rektor di Lingkungan Unpad

[Unpad.ac.id, 28/09/2015] Rektor Universitas Padjadjaran, Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr. melantik para Wakil Rektor di Lingkungan Unpad di di Bale Salawa, Gedung Rektorat Unpad kampus Jatinangor, Senin (28/09). Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Rektor Unpad Nomor 2910 s.d 2913/UN6.RKT/KP/2015 tanggal 28 September 2015 tentang Pengangkatan Wakil Rektor di Lingkungan Universitas Padjadjaran.

Rektor Unpad, Prof. Tri Hanggono Achmad, saat melantik para Wakil Rektor di lingkungan Universitas Padjadjaran di Bale Sawala Unpad Jatinangor, Senin (28/09). (Foto oleh: Dadan T.)*

Para Wakil Rektor yang dilantik adalah Dr. Arry Bainus, M.A. sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Arief Sjamsulaksan Kartasasmita, dr., SpM(K), M.Kes., MM., PhD. sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sistem Informasi, Dr. Keri Lestari, S.Si., M.Si., Apt. sebagai Wakil Rektor Bidang Riset, Pengabdian Kepada Masyarakat, Kerja Sama, Inovasi, dan Usaha, serta Dr. Sigid Suseno, SH, M.Hum. sebagai Wakil Rektor Bidang Tata Kelola dan Sumber Daya.

Pelantikan para Wakil Rektor tersebut dilakukan terkait dengan penetapan Organisasi dan Tata Kerja Pengelola Unpad yang baru, berdasarkan statuta Unpad sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum yang telah ditandatangani Presiden RI beberapa waktu lalu.

humas unpad 2015_09_28 EOS 7D 14_21_34 00062897“Saya berharap para Wakil Rektor yang baru nanti dapat bahu membahu bersama para Dekan dan unsur pimpinan lainnya juga bersama Senat Akademik dan nantinya bersama Majelis Wali Amanat dapat membawa almamater kita menjadi almamater kebanggaan bangsa,” harap Rektor .

Atas nama Unpad, Rektor juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Wakil Rektor Unpad sebelumnya atas segala dedikasi, komitmen, dan pengabdian pada Unpad. “Kepada para Wakil Rektor yang lama, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga, juga kepada keluarga yang telah mendukung, mudah-mudahan berbagai kebaikan yang sudah kita bangun akan mendorong kebaikan lainnya di kemudian hari,” ujar Rektor.*

Foto oleh: Dadan T. & Tedi Yusup

Lampiran:
Memorandum Akhir Jabatan Prof. Rina Indiastuti

Laporan oleh: Artanti Hendriyana / eh